Rabu, 14 Januari 2015

Kata-Kata Inspirasi Pengusaha Sukses Dunia

Inspirasi - Tanpa guru, seorang murid hanyalah orang biasa yang tidak tahu apa yang akan dikerjakan. Tanpa mentor, pebisnis akan selalu jatuh bangun mencoba tanpa tahu sudah tepatkah yang dilakukan. Kali ini saya akan mengajak Anda belajar dari pemikiran pebisnis sukses dunia.

Richard Branson: “Starting a business is a huge amount of hard work… You had better enjoy it.”
Banyak orang bertanya apa tips sukses Richard Branson, seorang bos kerajaan bisnis Virgin group. Apa jawaban paling utama? Enjoy what you are doing… Richard menjawab bahwa dia tidak pernah membayangkan akan membangun sebuah kerajaan Virgin. Ia bekerja didalam basement rumahnya di London, ia menikmati pekerjaan yang dilakukannya sehingga bisa membayar tagihan-tagihan.

Steve Jobs: “People with passion can change the world for the better.”
Bekerja tanpa passion hanya seperti hidup tanpa nyawa. Seperti kita semua tahu, Jobs menjadi inspirasi semua orang, yang tidak hanya bekerja keras menciptakan sesuatu yang jenius, tapi juga begitu idealis dan yakin terhadap apa yang dikerjakan. Jobs berpesan untuk timbulkan kejeniusan dalam dirimu, percaya dengan dirimu sendiri, yakinkan akan visimu, lalu persiapkan untuk menjalankan setiap idemu Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar