Selasa, 27 Januari 2015

Kesalahan yang Menyebabkan Bisnis Anda Bisa Gagal

Start-Up Bisnis - Menjadi founder sebuah startup membutuhkan dosis delusional yang wajar. Maka dari itu, wajar jika Anda menjadi orang terakhir yang tahu pada saat startup Anda berada pada titik terburuknya.

Ada hal-hal yang harus Anda perhatikan agar skenario terburuk tidak terjadi pada startup Anda. Berikut adalah 4 kesalahan besar yang menyebabkan kegagalan sebuah startup:

1. Merekrut banyak orang, tetapi tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan mereka
Banyak entrepreneur beranggapan bahwa semakin besar tim yang dimiliki, maka semakin sukses pula startup yang dijalankannya. Tetapi sayang sekali hal tersebut tidak terbukti. Semakin banyak orang yang harus Anda pimpin di dalam sebuah startup, maka semakin penting pula bagi Anda untuk mengetahui setiap anggota tim untuk dapat membagi perannya dalam tim tersebut.

Maka dari itu, sebaiknya Anda menghindari perekrutan anggota tim yang terlalu banyak jika Anda belum siap. Rekrutlah tenaga kerja yang berdedikasi tinggi ke dalam tim utama Anda, dan gunakan jasa freelancer profesional untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang tak dapat dihandle oleh anggota tim Anda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar