Selasa, 13 Januari 2015

Kuasai Saran Ini Untuk Membuat Karyawan Baru Anda Betah

Start-Up Bisnis - Menjaga karyawan baru selama beberapa minggu pertama mereka di tempat kerja dapat berarti perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan sebagai karyawan serta keberhasilan dan kegagalan sebagai atasan, manajer atau supervisor.

Orientasi yang benar menentukan seberapa cepat karyawan baru dapat menjadi produktif dan efisien dalam pekerjaan barunya sambil memberikan Anda kesempatan yang layak untuk mencetak karyawan baru Anda sebagai bagian yang efisien dari tim Anda.

Berikut adalah 15 saran yang akan membantu Anda berurusan dengan karyawan baru Anda selama beberapa minggu pertama mereka demi membantu memastikan bahwa mereka memulai pada jalur yang tepat.

1. Berikan karyawan Anda sambutan hangat. Jangan hanya mengarahkan mereka ke wilayah pekerjaan mereka dan membiarkan mereka melanjutkan dengan apa yang telah ada. Tidak ada yang membuat karyawan baru merasa nyaman lebih dari sambutan hangat.

2. Milikilah kebijakan induksi untuk menyambut dan menyediakan pelatihan bagi karyawan baru. Jangan hanya menyerahkan kepada siapapun yang ada. Sumber daya manusia harus mencakup sisi SDM dari induksi dengan pelatih (jika Anda memilikinya) atau manajer senior atau atasan yang mencakup lebih banyak tangan pada bagian dari pekerjaan tertentu. Ini adalah hal minimum yang dibutuhkan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar