Rabu, 21 Januari 2015

Ingin Tambah Kartu Kredit Lagi?? Berikut Hal-Hal yang Harus Dipertimbangkan

Perencanaan Keuangan - Anggap saja, Anda saat ini telah memiliki kartu kredit. Kemudian, di suatu waktu, Anda ditawari sebuah kartu tambahan, baik untuk suami, istri, atau anggota keluarga lainnya.
Tidak mengherankan, karena selalu ada cara bagi penerbit kartu kredit untuk terus menambah penggunanya. Salah satunya, dengan menawarkan kartu kredit tambahan untuk para pemegang kartu kredit.

Bahkan, supaya semakin menarik hati, penawaran kartu kredit tambahan terkadang diiringi dengan berbagai promo yang menggiurkan. Misalnya, adanya cashback, reward, cicilan ringan, dan berbagai keuntungan lain.

Tetapi, tunggu dulu. Sebelum menjawab oke, maka Anda wajib memiliki lima pertimbangan ini:

1. Biaya
Kartu kredit memiliki berbagai biaya, salah satunya adalah biaya tahunan. Coba hitung dan pertimbangkan biaya administrasi tahunan yang perlu dibayar setiap tahun.

Apakah biaya tahunan tersebut sesuai dengan manfaat yang diberikan?. Contohnya adalah, apakah kartu kredit tambahan itu memang efektif digunakan untuk menggunakan airport lounge?
Atau, apakah promo cicilan 0 persen? Bahkan, ada penerbit kartu kredit yang menawarkan keuntungan gratis biaya tahunan untuk kartu kredit tambahan yang diajukan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar