Rabu, 04 Maret 2015

Apa Yang Harus Anda Lakukan Ketika Sudah Lelah Menghamburkan Uang Dalam Asuransi

Asuransi - Saat ini adalah ekonomi sulit, terlebih harga BBM baru saja naik, dan telah disusul dengan kenaikan harga segala barang dan jasa yang dapat diperdagangkan. Anda ingin berhati-hati untuk tidak membuang-buang uang untuk biaya sepele. Kadang-kadang ini termasuk asuransi kesehatan. Berikut adalah apa yang benar-benar Anda butuhkan dalam asuransi kesehatan:

1. APA YANG BENAR-BENAR PERLU

-Bencana
Pertama dan terpenting, semua orang benar-benar perlu dikover untuk bencana besar. Dengan  meningkatnya biaya yang berkaitan dengan perawatan medis, dan terutama perawatan kritis adalah sangat penting, Anda akan dianggap lalai untuk tidak mengevaluasi dua kriteria berikut ketika menilai kebutuhan pribadi Anda.

-Polis Maksimal
Semua rencana asuransi yang benar memiliki polis maksimal. Rencana maksimum mengacu pada sebagian besar rencana asuransi yang akan dibayar secara total, tidak peduli apa situasinya. Beberapa rencana memiliki polis maksimal seumur hidup individu, beberapa lagi memiliki polis keluarga maksimal seumur hidup dan beberapa memiliki polis maksimal tahunan baik untuk keluarga atau per individu. Dalam kondisi sekarang meningkatnya biaya perawatan kesehatan, Anda harus mencari sebuah rencana yang memiliki polis maksimal tertinggi yang dapat Anda temukan. Ini adalah rekomendasi kuat kami bahwa Anda harus menutupi keluarga Anda dengan setidaknya Rp. 50.000.000,00 per orang Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar