Kamis, 26 Maret 2015

Review Kuartal Pertama Anda. Rata-Rata Atau Luar Biasa?

Start-Up Bisnis - Sebentar lagi, Anda akan menghadapi kuartal pertama. Sebelum sampai di tempat, sudahkah Anda berancang mereview tentang bagaimana kabar Anda  dalam memenuhi tujuan Anda? Bagaimana kabar Anda dibandingkan dengan anggaran Anda? Yang terbaik adalah tujuan dan anggaran.

Bisnis besar menempatkan usaha yang luar biasa dalam membuat anggaran rinci dan tujuan rinci setiap tahun dan memeriksa kemajuan mereka terhadap pencapaian bulanan dan triwulanan. Investor menantikan pengumuman laba kuartalan dan harga saham melompat naik atau turun berdasarkan hasil. Mereka mengutak-atik semua biaya dan kesulitan ini hanya untuk satu alasan sebenarnya bahwa apa yang telah mereka utak atik ini benar-benar bekerja.

Bisnis besar sangat jarang langsung berhasil dari mencoba dan benar seketika. (Kata penulis sih kalau mau mendapatkan formula yang benar harus  berketika-ketika!) Mereka menetapkan tujuan, anggaran dan sering dibandingkan dengan anggaran mereka karena bisnis yang sukses sebelum mereka melakukannya. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus memiliki tujuan dan anggaran untuk menjadi sukses, tapi jelas ini meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Itulah  juga mengapa Anda membaca artikel  ini. Untuk membantu meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Jadi, inilah tip Anda dalam seminggu.

Jika Anda tidak memiliki tujuan dan anggaran, hentikan apa yang Anda lakukan dan buatlah terlebih dahulu. Jika Anda memiliki tujuan dan anggaran, berhentilah dan periksalah lagi. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut: Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar