Jumat, 06 Maret 2015

Kebebasan Karir Dengan Menjalankan Bisnis Waralaba

Start-Up Bisnis - Waralaba berasal dari bahasa Perancis Franchise yang berarti "kebebasan dari perbudakan" -menunjukkan bahwa mimpi menjadi mandiri secara finansial dapat menjadi kenyataan. Hanya membayar biaya dan menandatangani surat-surat, Anda sudah dapat menjadi pemilik yang penuh rasa bangga pada bisnis Anda sendiri. Ya, Anda adalah bos, Anda membuat keputusan, dan Anda mendapatkan penghasilan. Orang lain telah melakukan semua pekerjaan untuk memulai dan menguji coba, memecahkan dan mengantisipasi masalah, dan mereka akan membagikan pengetahuan dan pengalaman yang telah mereka miliki kepada Anda.

Namun, ribuan franchisee telah Kehilangan tabungan mereka dan perusahaan mereka. Pembeli tidak bersalah menyadari  fakta bahwa mereka sudah tidak mempunyai pilihan nyata bagaimana bisnis akan dijalankan.

Aturan dan prosedur Itu berjalan  dengan "nama merek" mendikte setiap aspek kecil dari bagaimana bisnis itu harus dijalankan, skema warna, apa yang dijual dan dari siapa Anda membelinya, jam buka, jenis karyawan yang harus  disewa  dan pelajaran yang seragam tentang  bagaimana untuk melatih karyawan. Pembeli tidak bersalah sekarang memiliki bos baru yang harus menguasai setiap tugas. Bos baru ini datang dalam bentuk manual rinci yang harus diikuti.

Apakah waralaba pernah menyediakan kesuksesan sejati? Tentu saja dong ah! Ada ribuan pemilik waralaba bahagia yang sukses. Namun, jika mereka senang itu adalah karena mereka melakukan pekerjaan rumah mereka sebelum menandatangani di garis putus-putus atau menempatkan uang Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar