Rabu, 25 Maret 2015

Manfaat Video Dalam Strategi Viral Marketing

Start-Up Bisnis - Semakin banyak pengiklan yang mengadopsi video broadband terus meningkat dan teknologi penayangan iklan menjadi lebih canggih. Iklan video online benar-benar lepas landas. Perhatian pengguna dapat ditangkap dan iklan berdiri Nampak paling spektakuler  dalam lingkungan online yang semakin padat iklan. Memang benar bahwa biaya format video lima sampai sepuluh kali lebih besar disbanding banner standar dan video melibatkan lebih banyak produksi dan pelaksanaan kerja, Namun video juga mungkin patut dipilih jika mereka mencapai tingkat respons yang lebih besar.

Dimana untuk menggunakan video online jika ingin memaksimalkan efeknya, adalah apa yang harus dipertimbangkan pengiklan dengan hati-hati. Video yang akan digunakan di internet harus difokuskan pada aspek  informasi dan komunikasi sementara video yang akan digunakan pada televisi harus difokuskan pada aspek hiburan.

Seperti segala sesuatu yang lain, ada cara yang baik dan cara yang buruk untuk menggunakan iklan video. Sekarang sebagian besar pemasar menggabungkan konten audio-visual mereka ke format iklan yang telah tertanam seperti banner atau format over-konten seperti pop-up. Meskipun ini bisa menjangkau khalayak yang berpotensi besar, penonton cenderung kurang terpikat dan lebih terganggu oleh penempatan ini karena lebih banyak mengganggu daripada tidak mengganggu Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar