Jumat, 13 Maret 2015

Inilah 6 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Sistem Day Trading

Investasi Saham - Setiap menit lebih dari 150 Juta Dolar berpindah tangan di pasar elektronik indeks berjangka seperti e-mini S & P dan e-mini NQ. Anda bisa menang atau kalah ribuan dolar dalam beberapa menit karena pasar berjangka dapat membuat Anda kaya dalam beberapa minggu atau bulan atau menghapus akun Anda tanpa belas kasihan. Apabila Anda ingin bersaing dalam permainan game dan bermain melawan hari pedagang terbaik di dunia, maka Anda perlu bersiap-siap. Terlalu banyak penjudi yang memasuki arena tanpa rencana atau strategi, tidak benar-benar siap, dan itu sebabnya mereka kalah. Sistem perdagangan akan secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk sukses dalam perdagangan, karena menghilangkan lima dari enam alasan mengapa para trader siap gagal.

Berikut adalah enam alasan mengapa para trader gagal, dan bagaimana sistem perdagangan menghilangkan mereka. Mari kita lihat alasan mengapa para pedagang kehilangan uang:

1. Kurangnya Rencana Hari Perdagangan yang Baik
2. Kurangnya Disiplin untuk Mengikuti Rencana Perdagangan
3. Kegagalan untuk Mengontrol Emosi
4. Kegagalan untuk Menerima dan Membatasi Kerugian
5. Kurangnya Komitmen
6. Over Trade

Intinya,  berarti Anda harus menghindari kesalahan-kesalahan ini jika Anda ingin menang. Berikut adalah cara sistem perdagangan menghilangkan 5 dari 6 alasan utama mengapa para pedagang gagal:

Solusi # 1: Memiliki rencana perdagangan
Memiliki sistem perdagangan berarti memiliki seperangkat aturan yang  tentu saja telah ditentukan sebelumnya  yang telah Anda kembangkan sendiri  untuk memandu daytrading  Anda. Oleh karena itu Anda harus memiliki  trading plan demi menghilangkan penyebab kegagalan no.1 Continue Reading...

1 komentar:

  1. Intinya, berarti kita harus menghindari kesalahan-kesalahan ini jika Anda ingin menang. pojokinvestasi.com

    BalasHapus