Selasa, 24 Maret 2015

Prospek Bisnis Pulsa yang Menguntungkan

Start-Up Bisnis - Pulsa, mungkin sudah termasuk kategori barang kebutuhan, bukan keinginan. Beda keinginan dengan kebutuhan adalah cara kerjanya, keinginan bisa ditahan sedangkan kebutuhan tidak bisa. Seperti makan dan minum, tidak bisa ditahan. Berbeda dengan keinginan, seperti sepeda motor misalnya. Bisa ditahan tidak membeli sepeda motor dengan naik angkutan umum. Sekarang pulsa, bagaimana bisa ditahan, handphone seperti kebutuhan hidup.

Bahkan ada penyakit yang bernama nomofobia, nomofobia adalah kecenderungan untuk selalu mengecek handphone padahal belum tentu ada panggilan atau pesan yang masuk. Kecenderungan lain penderita nomofobia adalah ketika handphone tidak ada bunyi, pasti mereka gelisah.


Sebuah handphone tetapi tidak ada pulsanya itu seperti padang pasir tidak ada matahari yang menyengat atau kolam renang tanpa air. Karena banyak yang dicari itulah sekarang bisnis pulsa menjadi primadona para pebisnis. Tidak hanya itu, cara mulai bisnis pulsa juga termasuk bisnis yang paling gampang. Anda tinggal punya handphone dan tekad yang kuat, Anda bisa menjadi pengusaha pulsa. Keuntungan bisnis pulsa juga lumayan untuk penghasilan tambahan.

Di artikel ini, akan dibahas secara mendalam tentang tips bisnis pulsa, bagaimana cara bisnis pulsa, bisnis pulsa kecil-kecilan sampai bisnis pulsa yang besar. Setiap bisnis, pasti ada risikonya dan kelemahannya. Juga dengan bisnis pulsa, jangan harap ketika Anda memulai bisnis pulsa langsung mendapatkan keuntungan berlipat.

Bisnis pulsa juga termasuk bisnis yang mudah sekali bangkrut atau tutup. Pasalnya, bisnis pulsa adalah bisnis yang sekali dihutangi.

Nah, maka dari itu Anda akan kami ajak untuk membahas secara detail bisnis pulsa. Kita mulai dari sejarah pulsa dahulu.

Kenapa ada pulsa?

Sekitar tahun 1995, berdirilah Telkomsel. Telkomsel menerapkan sistem postpaid, atau yang dinamakan pascabayar. Jadi Anda menggunakan telepon dahulu, bayar pulsanya belakangan. Pasar telekomunikasi pada waktu itu masih sangat jarang dan memang lahan yang empuk, walaupun harga handphone masih sangat mahal. Lalu pada tahun 1997, Telkomsel mengeluarkan sistem pulsa prabayar menggunakan voucher. Seperti voucher-voucher pada umumnya, Anda tinggal menggosok di nomor seri lalu dimasukkan ke handphone. Pada waktu itu nominal voucher hanya 100 ribu rupiah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar