Selasa, 21 Oktober 2014

3 Modal Utama Berdagang Saham Gorengan

Jika Anda ingin menjadi sukses dalam pedagang saham gorengan, Anda harus menjadi seorang pedagang yang cerdas. Ada sangat sedikit persyaratan untuk memulai trading di saham gorengan. Hal ini dapat dipecah menjadi tiga hal utama.

1. Uang:
Uang yang kita bicarakan bukan hanya uang yang tersimpan di rekening Anda. Ini bukan uang yang Anda gunakan untuk membayar mobil, sewa  atau makanan Anda. Saham gorengan bisa sangat tak terduga dan meskipun Anda mungkin menghasilkan banyak uang namun juga mungkin kehilangan segalanya, sehingga sangat penting terutama ketika Anda memulai dengan saham gorengan bahwa Anda hanya menggunakan uang tak lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Setelah Anda membangun keuntungan yang  bagus, Anda dapat menginvestasikan kembali keuntungan Anda dari perdagangan masa lalu yang akan menjadi bola salju penghasilan Anda.

2. Pengetahuan:
Ini adalah faktor yang tanpa diragukan lagi sebagai yang paling penting dalam menentukan apakah karir pemula Anda sebagai investor saham gorengan akan menjadi kemenangan spektakuler atau gagal total. Jika Anda seorang pendatang baru di dunia investasi,  apapun hal memiliki panduan masing-masing yang dapat Anda beli, dan merupakan ide yang baik untuk membaca beberapa panduan tersebut  sebelum menghabiskan uang Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar