Jumat, 17 Oktober 2014

Mencegah Penipuan / Scam Forex

Banyak orang telah menjadi jera karena operasi penipuan di Internet. Situs mereka mungkin terlihat begitu sempurna, sah bahwa Anda ragu apakah mereka akan pergi melalui semua kesulitan yang membangun platform trading hanya untuk mencuri uang Anda. Hati-hati.

Hal pertama yang saya cari adalah lokasi geografis broker. Jika saya menemukan bahwa mereka yang berbasis di negara di mana industri keuangan, menurut pendapat saya, relatif tidak diatur dan belum berkembang, aku cepat-cepat melupakan mendaftar. Ini adalah berita buruk bagi broker yang jujur ??di negara-negara, tetapi pekerjaan Anda sebagai trader adalah untuk melindungi modal / margin Anda. Jika Anda kehilangan itu, maka Anda tidak bisa trading. Tanggung jawab ada pada mereka untuk meyakinkan Anda bahwa mereka akan melakukan hal yang benar oleh Anda sebagai investor.

Seseorang mulai dengan broker Australia. Saat ini seseorang menggunakan satu Amerika. Seseoarang belum mencoba broker yang berbasis di Inggris namun industri keuangan Inggris adalah salah satu yang terbaik. Perusahaan yang berbasis di negara-negara seperti Jepang, Jerman dan Perancis mungkin sama baiknya juga, jika situs web mereka menggunakan bahasa Anda.

Perhatikan setiap nomor lisensi yang mereka mungkin telah terdaftar badan pengawas yang bertindak seperti pengawas pemerintah yang mengawasi industri keuangan dan investasi. Ini adalah organisasi yang memberlakukan aturan ketat untuk melindungi investasi Anda. Beberapa aturan ini dapat mencakup persyaratan bahwa broker memisahkan semua dana nasabah dari dana operasional bisnis. Uang Anda diperlukan untuk diletakkan di bank yang sangat terkemuka dan dana hanya ditarik dari rekening tersebut atas permintaan penarikan khusus.

Perhatikan bahwa ada beberapa badan pengawas palsu yang dilemparkan sekitar di dunia cyber juga. Lihatlah berapa lama mereka telah beroperasi selama. Coba dan mencari resensi atau komentar yang dibuat tentang mereka. Lihat jika Anda dapat menemukan forum di mana pedagang memiliki diskusi tentang broker mereka Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar