Senin, 27 Oktober 2014

Tips Memperoleh Biaya Untuk Kuliah

"Raihlah cita-citamu setinggi bintang di langit." Apakah Anda selalu mempunyai impian untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya? Bagaimana jika uang tak cukup untuk meneruskan pendidikan Anda ke bangku universitas?

Jangan khawatir apalagi putus asa, coba dulu beberapa tips berikut ini, masih ada jalan buat yang bersemangat dan mau bekerja keras. Sudahkah Anda mengeksplor lebih jauh tentang cara-cara di bawah ini?

5 tips untuk membiayai kuliah Anda:

1. Pilihlah universitas dengan cermat - Tentu kita menginginkan bersekolah di universitas dengan reputasi baik, yang menghasilkan lulusan-lulusan yang matang, dewasa dan siap kerja. Namun, perlu diingat jangan hanya termakan tingkat kepopuleran sekolah, namun pilihlah yang memiliki reputasi baik sesuai jurusan.

2. Cari tahu bantuan dana pendidikan yang tersedia di universitas Anda. Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya, banyak perusahaan yang bekerjasama dengan universitas untuk memberikan bantuan dana pendidikan sebagai bagian dari program sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) efforts. Coba baca liputan tentang program beasiswa dari Sinar Mas Group di sini. Mayoritas jika tidak semua universitas juga menyediakan jasa konsultasi kepada murid-muridnya untuk  menjaga kesejahteraan siswa Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar