Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Agar Cepat Jadi Kaya

Bagi sebagian orang, mencetak pundi-pundi harta bukan persoalan yang rumit. Tetapi memang, bagi beberapa orang lainnya, mengumpulkan uang sehingga bisa membuat hidupnya bergelimang harta memerlukan usaha uang cukup keras.

Financial Planning Association mengungkapkan, sebenarnya untuk menghasilkan banyak uang bukan persoalan yang sulit. Seseorang hanya perlu mengikuti tiga aturan sederhana untuk menjadi kaya.
Salah satu anggota Financial Planning Association, Rienzie menjelaskan, meskipun mudah, tak banyak orang yang mampu bertahan untuk bisa menjalankan tiga aturan itu dan akhirnya menyerah sebelum menjadi kaya.

Nah, apa saja tiga aturan tersebut, berikut tiga aturan sederhana yang bisa membuat Anda cepat kaya seperti dikutip dari laman Rappler.com, Selasa (21/10/2014):

1. Menabung
Ini merupakan hambatan banyak orang dalam menghasilkan uang. Memang benar, banyak orang memiliki gaji, komisi dan tunjangan, tapi tak semuanya mampu menabung.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan. Tapi orang-orang yang mampu menabung dapat menghasilkan uang lebih banyak.

Ingat, hemat pengeluaran Anda dan berhenti menghabiskan uang untuk memenuhi berbagai keinginan pribadi. Gunakan uang hanya untuk membeli hal-hal yang dibutuhkan dan tabung sisanya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar