Kamis, 30 Oktober 2014

Ibu Rumah Tangga Pun Bisa Menambah Penghasilan Tambahan

Seorang ibu rumah tangga pada umumnya identik dengan perannya sebagai seorang istri yang bertugas untuk merawat anak, membersihkan rumah, atau menyiapkan makanan untuk anggota keluarganya. Banyak yang berpendapat bahwa tugas seorang ibu adalah tugas yang mulia. Ibu berkorban menghabiskan seluruh waktu dalam sehari-harinya untuk melakukan hal yang sama setiap harinya tanpa mendapatkan imbalan apa pun.

Banyak ibu yang sebelumnya memiliki pekerjaan harus berhenti untuk mengurus keluarga mereka. Banyak ibu yang memiliki tingkat pendidikan tinggi dan tidak mempergunkan ilmunya karena tidak dapat bekerja. Dan banyak ibu yang harus rela mengubur impiannya karena harus menjadi ibu rumah tangga.

Namun sekarang para ibu, zaman telah berubah. Banyak hal yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa perlu bekerja di kantor. Banyak hal yang bisa Anda kerjakan tanpa perlu meninggalkan keluarga Anda dan Anda tetap mengurus keluarga. Berikut adalah tips mendapatkan uang tambahan bagi Anda para ibu rumah tangga:

1. Kenali bakat Anda
Tentu saja setiap manusia memiliki bakat yang berbeda-beda. Kenali bakat Anda terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk berbisnis atau bekerja. Cari tahu apa yang bisa Anda kerjakan di rumah. Misalnya jika Anda menguasai bahasa asing Anda bisa menjadi seorang penerjemah, atau jika Anda suka memasak Anda bisa berbisnis catering di rumah, atau jika Anda memiliki bakat menulis mungkin Anda bisa menjadi seorang penulis buku atau artikel atau jika Anda bisa membuat kerajinan tangan seperti membuat tas, sepatu, kalung, anting atau sejenisnya mungkin Anda bisa berbisnis itu, dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan sesuai kelebihan atau bakat Anda di bidang tertentu. Ketika Anda telah mengetahui apa bakat Anda cobalah untuk fokus dan mulai merencanakan usaha Anda ke depan Continue Reading...

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus