Selasa, 07 Oktober 2014

Asuransi Disabilitas, Untuk Mereka Yang Sedang Berhalangan Bekerja

Kebanyakan orang menerima begitu saja bahwa mereka mampu untuk bangun setiap hari dan mendapatkan penghasilan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga mereka. Kemampuan untuk mandiri dalam hal ini adalah salah satu aset Anda yang paling berharga. Selain itu, kebanyakan orang tidak mengerti bahwa peluang menjadi dinonaktifkan pada beberapa waktu selama karir kerja mereka lebih tinggi daripada yang pernah mereka bayangkan. Oleh karena itu, asuransi disabilitas tersedia untuk melindungi aset Anda.

Asuransi disabilitas adalah asuransi yang dimaksudkan untuk menggantikan penghasilan Anda jika Anda harus mengalami sakit, cacat, atau cedera dan penyakit atau kecelakaan yang  mencegah Anda dari mendapatkan penghasilan dalam pekerjaan Anda. Asuransi disabilitas akan membayar jumlah pengganti gaji Anda antara 45% sampai 60% dari pendapatan kotor Anda selama ketidakhadiran Anda dari pekerjaan.

Bagaimanapun juga penting untuk dicatat, bahwa tidak setiap kebijakan akan sama persis. Berhati-hatilah meneliti rincian dan perbandingan yang diperlukan saat memutuskan  untuk mengambil asuransi disabilitas. Kebijakan yang paling mahal belum tentu pilihan yang terbaik. Seperti penulis juga tak tahu cara mengemudi jika disediakan mobil Rolls Royce. Paling juga cuma dielus-elus saja. Kemungkinan pembayaran tunjangan bulanan yang akan menutupi biaya hidup Anda saat Anda dinonaktifkan tidak mustahil malah datang dari  polis asuransi yang murah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar