Jumat, 03 Oktober 2014

Modis Tanpa Harus Boros

Apakah Anda selalu ingin memiliki  pakaian terbaru karya para desainer, tank top cantik, dan gaun cantik? Jas atau setelan termutakhir mungkin untuk kaum adam? Semua hal ini ada kaitan erat dengan harga. Silahkan Anda pilih. Membeli pakaian dewasa ini selalu pilihan antara pakaian buatan desainer atau produk-produk busana murah namun kualitas yang ditawarkan mampu bekerja sama dan mengekspresikan kepribadian Anda dalam berbagai cara.

Kebanyakan ahli berpendapat bahwa pakaian pasti dapat menciptakan atau menghancurkan citra seseorang. Mereka mengatakan bahwa kepribadian Anda biasanya tercermin pada bagaimana Anda berdandan. Namun itu bukan berarti bahwa busana yang baik benar-benar harus berbentuk pakaian berharga mahal. Oleh karena itu, Anda masih dapat membuat penampilan fashion yang luar biasa tanpa harus menghabiskan jutaan, puluhan juta atau bahkan ratusan juta  hanya untuk pakaian Anda.

Berikut adalah sejumlah tips hemat uang ketika membeli pakaian yang akan membuat orang lain menengok ke arah Anda, namun tanpa  harus merusak dompet Anda. O iya, itu tadi mengapa orang-orang menengok ke arah Anda ya? Jangan-jangan karena ritslitingnya lupa dinaikkan? Wahahaha…..tidak….tidak….Jangan khawatir, petunjuk-petunjuk di bawah ini tidak akan membuat Anda merasa dipermalukan, justru sangat diuntungkan.

1. Jangan malas, berhitunglah
Memilih pakaian modis dapat benar-benar rumit, tidak terkecuali walaupun Anda tahu bagaimana caranya berhitung! Jadi sebelum Anda membeli tiga set pakaian yang akan menghabiskan  biaya jutaan rupiah, cobalah untuk mencari selusin item yang ramah anggaran yang bahkan dapat menjadi alternatif Anda dalam melakukan padu padan. Mengapa penulis mengerti padu padan, karena penulis dulunya adalah seorang perancang busana yang merancang busana-busana rumit untuk keseratus anak ayam yang ada di kandang belakang rumah  Kidding Bro! Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar