Kamis, 09 Oktober 2014

Tips dan Trik Gunakan Uang Dengan Tepat Agar Cepat Kaya

Pembahasan soal uang seakan tiada akhir dan dapat menjadi topik obrolan anak kecil hingga orangtua. Tetap saja, untuk menjadi kaya raya dan dapat mengumpulkan banyak harta, Anda dituntut untuk dapat menggunakan uang dengan bijak.

Mengutip laman The Richest, bahkan ada juga beberapa miliarder yang jatuh bangkrut karena menggunakan uang seenaknya. Sikap boros dan keinginan menghamburkan uang untuk apapun yang diinginkan tampak menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan.

Kendati sudah menghasilkan uang sendiri, baiknya Anda lebih bijak dan tidak mengjhabiskannya untuk keinginan semata. Pikirkan bagaimana caranya agar Anda bisa menghabiskan masa tua tanpa kekurangan uang.


Berikut lima rahasia kecil menggunakan uang agar bisa cepat jadi orang kaya:

1. Jangan tergesa membeli barang mewah
Setelah memiliki pekerjaan dan gaji bulanan, berbagai keinginan mulai bermunculan termasuk membeli sejumlah berang mewah. Ingat, jangan membeli barang mewah apalagi secara berlebihan jika Anda tidak memiliki uang yang cukup.

Apalagi jika Anda ingin membeli mobil yang tentu saja membutuhkan perawatan dengan biaya yang tak sedikit. Hati-hati jangan terburu-buru membeli barang mewah tanpa memikirkan akibatnya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar