Kamis, 23 Oktober 2014

Asuransi Rumah – Mempersiapkan Diri Menghadapi Serangan Badai

Amukan angin, kerusakan karena hujan dan badai dapat menghancurkan masyarakat dan menyebabkan kerusakan milyaran rupiah. Adakah Anda simak berita tentang beraneka macam badai (idih seperti beraneka macam es krim atau beraneka macam masakan nasional ) telah berhasil menghantam berbagai negara dalam tahun 2014 saja? Dan tiap tahun, ada saja nama badai baru yang aneh-aneh yang penulis pikir nama juragan sembako  atau nama judul lagu. Fongvong? Katrina? Besok mungkin ada badai baru bernama Giman atau Ginem? Hehehe. Risiko badai terhadap rumah Anda dan harta benda Anda bisa sangat besar dan Anda benar-benar harus mempertimbangkan asuransi rumah untuk kerusakan yang diakibatkan oleh badai jika Anda tinggal di daerah manapun yang mempunyai  risiko besar terhadap serangan badai. (Cieee serangan. Memangnya ikut pasukan siapa?) Namun, ada langkah-langkah lain yang dapat Anda ambil dalam persiapan, demi meminimalkan kerusakan pada properti Anda dan risiko untuk keluarga Anda jika badai sewaktu-waktu mengamuk.

Sejak musim badai ada yang signifikan di mana Anda harus dalam beberapa cara mempersiapkan diri untuk ancaman badai. Beberapa persiapan di bawah ini akan diminta oleh polis asuransi, selagi masih berguna bagi Anda dan keluarga Anda. Beberapa dari mereka bahkan mungkin dapat menurunkan harga polis asuransi Anda tatkala perusahaan asuransi mengakui bahwa Anda lebih aman dari ancaman yang mungkin akan Anda hadapi dan karena itu kurang mungkin membuat klaim.

Bersiaplah

Pertama-tama Anda harus akrab dengan ketentuan polis asuransi Anda dan kesiapsiagaan bencana serta  rencana respon yang mereka miliki. Ini akan membantu Anda dalam hal bahwa bencana benar-benar memukul semua aspek kehidupan Anda  atau Anda merasa perlu membuat klaim Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar