Selasa, 28 Oktober 2014

Bisnis Sampingan yang Cocok untuk Karyawan

Di tengah kesibukan Anda sebagai karyawan sukses di kantor, mungkin saat ini Anda sedang memikirkan ide bisnis sampingan yang bisa Anda lakukan tanpa merusak performa Anda di kantor? Apalagi sebagai karyawan yang menggantungkan nasibnya pada orang lain, maka tidak salah apabila Anda merasa bahwa profesi Anda saat ini tidak memberikan jaminan yang cukup untuk masa depan Anda. Bisakah Anda menjalankan bisnis sampingan tanpa meninggalkan pekerjaan siang hari Anda? BISA. Jawabannya adalah internet.

Web developer
Misalnya bagi Anda yang sudah berprofesi sebagai developer web di siang hari, Anda bisa membuka jasa sendiri di malam hari sebagai freelancer. Ketika bisnis freelancer Anda sudah bisa berjalan dengan baik, Anda bisa melompat untuk fokus di bisnis Anda. Prospek bisnis ini sangat cerah. Menghadapi dunia digital, setiap bisnis mau tidak mau akan memerlukan website. Berdasarkan statistik biro profesi Amerika Serikat, setidaknya ada posisi web developer yang akan diperlukan pada tahun 2022.

Ahli sosial media
Atau sebagai generasi muda, Anda jago di dunia marketing dengan sosial media. Misalnya Anda punya Twitter dan Instagram dengan bejibun follower organik (follower asli yang didapat dengan cara yang asli)? Maka, Anda bisa membuka jasa Anda untuk mengiklankan kampanye orang lain. Profesi ini seringkali disebut sebagai buzzer.

App developer
Pasar app iPhone saja bisa menciptakan hingga 4,318 lowongan kerja di situs Freelancer.com. Maka, dunia developer apps adalah salah satu industri yang paling cepat berkembang selama satu dekade ini. Lagipula, pemasarannya cenderung mudah, tanpa mengganggu pekerjaan siang hari Anda. Ketika Anda sudah menyelesaikan apps Anda, Anda tinggal memasangnya di Apple Store atau Google Play Store Continue Reading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar