Kamis, 23 Oktober 2014

Bagaimana Jika Anda Memiliki Rumah Yang Susah Dijual?

Pasar real estate popular dan rumah-rumah di lingkungan Anda dijual seperti kacang goreng. Anda, bagaimanapun, terjebak dalam situasi di mana Anda memiliki rumah yang susah dijual.

'Kita harus terlebih dahulu memetakan beberapa masalah kecemasan umum yang keluar dari jalurnya. Tidak ada kutukan di rumah Anda. Agen real estat tidak bersekongkol melawan Anda. Pembeli rumah bukanlah orang idiot yang tak memiliki selera yang baik. Yah memang tidak semua dari mereka idiot eh salah…. tidak semua dari mereka tidak idiot….salah lagi….tidak semua dari mereka memiliki selera yang baik. Jika Anda terjebak  dalam situasi di mana Anda memiliki rumah yang susah dijual, harus ada alasan yang dapat diidentifikasi dan Anda harus dapat mengetahui alasan apakah itu. Hal ini terutama berlaku di pasar real estat yang sedang berlaku.

Satu masalah terbesar dan termudah untuk dijadikan contoh kasus adalah harga rumah. Sederhananya, menjadi masuk akal ketika membicarakan real estate harus membicarakan harga? Berapa harga jual rumah di daerah Anda yang sebanding dan bagaimana harga dibandingkan dengan rumah-rumah yang dijual yang paling menyerupai kondisi rumah Anda? Jika Anda memberi harga lebih dari rumah-rumah yang serupa, menemukan pembeli akan menjadi sulit. Ingat, dalam hal ini nilai rumah Anda adalah nilai dari appraisal, bukan apa yang secara subyektif Anda anggap lebih bernilai Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar