Senin, 20 Oktober 2014

Baca Ini Dulu Jika Hendak Berdagang Saham Blue Chip

Investasi di saham blue chip konservatif mungkin tidak memiliki daya tarik sebagaimana investasi yang teknologi tinggi yang selalu hot, namun dapat sangat bermanfaat secara tetap, sebagaimana  saham berkualitas baik telah mengungguli kelas investasi lainnya dalam jangka panjang.
Secara historis, investasi dalam saham telah menghasilkan return, dari waktu ke waktu, antara 11 hingga  15 persen per tahun tergantung seberapa agresifnya Anda. Saham mengungguli investasi lain karena saham dikenal lebih berisiko. Investor saham berada di bawah perusahaan "rantai makanan."

Pertama, perusahaan harus membayar karyawan dan pemasok. Kemudian mereka membayar pemegang obligasi mereka. Setelah ini datang para pemegang saham preferen. Perusahaan mempunyai  kewajiban untuk membayar semua pemangku kepentingan pertama, dan jika ada uang sisa dibayarkan kepada pemegang saham melalui dividen atau laba yang ditahan. Kadang-kadang ada banyak uang tersisa untuk pemegang saham, dan dalam kesempatan lain tidak ada. Dengan demikian, investasi dalam saham berisiko karena investor tidak pernah tahu persis apa yang akan mereka terima untuk investasi mereka.

Apa saja faktor-faktor yang menarik dalam saham blue chip? Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar