Kamis, 30 Oktober 2014

Bagaimana Menjual Properti Saat Pasar Sedang Lambat

Jika pasar sedang lambat, Anda masih dapat menjual properti Anda apabila Anda memasukkan properti Anda dalam listing dan menunjukkan tanda-tanda penampilan yang professional. Pastikan bahwa flyer Anda cukup menggoda dan ditata menarik bersama dengan listing Anda. Pasar properti yang lelet tidak harus membuat Anda lelet juga dong! Terus keluarga yang di rumah diminta membatasi makan hanya sekali sehari, bayar sekolah anak hanya 50 %, beli bensin maunya bayar 50%. Endingnya ditangkap polisi. Nah masih nawar juga minta dihukum 50%. Apa-apaan? Gara-gara pasar properti lelet, penghasilan Anda berkurang, Anda maunya semuanya dipotong 50%? Ya sudah, pakai pakaian bagian atas saja! Pakai sepatu sebelah kiri saja!  Nah, makanya atasilah kendala pemasaran properti  selagi hal tersebut masih dapat dilakukan!

Sekalipun pasar properti lambat, Anda tetap dapat menjual properti investasi Anda dengan cepat, jika Anda mengikuti langkah-langkah dasar di bawah ini:

1. Pastikan listing Anda Nampak luar biasa. Mengejutkan bahwa banyak listing yang menampilkan gambar yang kurang jelas, kurang menarik, kurang atau tanpa deskripsi sama sekali. Pastikan bahwa listing Anda benar-benar menarik dan menggarisbawahi keuntungan dan daya tarik dari properti yang Anda jual. Pastikan bahwa gambar-gambar yang ditampilkan sedap dipandang dan menampilkan  segala warna dan angle yang mungkin diperlihatkan. Gunakan Photoshop atau perangkat-perangkat lunak lain  yang mendukung image editing untuk membuang gambar-gambar atau efek-efek sampah dari hasil jepretan yang dihasilkan. Daun yang berjatuhan, langit yang berwarna kelabu dapat Anda hapus dari hasil jepretan terhadap properti Anda Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar