Rabu, 29 Oktober 2014

Beberapa Alasan yang Membuat Anda Susah Mencapai Kesuksesan

Kesuksesan tak hanya persoalan uang semata dan bisa berbeda bagi setiap orangnya. Meski begitu, tetap saja banyak orang tak berhasil mencapai kesuksesan dan terus bergelut dengan kegagalan sepanjang karir atau bisnisnya.

Mengutip laman Lifehack.org, sukses mungkin bersifat relatif, tapi kegagalan akan selalu memiliki arti yang sama bagi siapa saja. Kegagalan adalah ketidakmampuan seseorang mencapai target hidupnya termasuk berkarir dan berbisnis.

Berbagai kesalahan pribadi tanpa disadari dapat membuat Anda terus terjerumus dan gagal. Hindari berbagai kesalahan tersebut dengan mengetahui penyebab kegagalan Anda.

1. Tidak menghargai waktu
Salah satu miliarder terkaya di dunia Richard Branson mengatakan, para pengusaha sukses mengetahui bahwa waktu lebih berharga daripada uang. Artinya, orang-orang yang sering gagal dalam berkarir atau berbisnis tidak pandai mengharigai waktu.

Banyak orang yang selalu tampak sibuk tapi tak menghasilkan apa-apa karena jarang menggunakan waktu secara efisien. Ingat, kemampuan mengelola waktu merupakan salah satu kunci kesuksesan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar