Rabu, 22 Oktober 2014

Kaya Bukan Karena Kebetulan Menurut Jordan Belfort "Serigala Wall Street"

Tahukah Anda Jordan Ross Belfort adalah motivator dan mantan pialang saham Amerika Serikat. Ia sempat dipenjara selama 22 bulan karena melakukan penipuan terkait manipulasi pasar saham dan pengoperasian ruang pemasaran saham murah. Ia menceritakan kembali perjalanan hidupnya dalam sebuah memoar berjudul The Wolf of Wall Street dan film berjudul serupa tahun 2013 yang dibintangi Leonardo DiCaprio.

Merasa terlahir sebagai enterpreneur sejak kecil, Jordan Belfort selalu menunjukkan semangat yang berkobar saat berbisnis. Peluang bisnis bisa datang kapan saja. Tapi hanya orang-orang yang bertekad kuat yang mampu meraihnya seperti saat Jordan Belfort mampu mencetak uang dalam jumlah besar di usia 16 tahun.

Kehebatan Belfort menangkap peluang bisnis lantas membuat dia berhasil mencetak uang yang lebih besar dari penghasilan orangtuanya hanya dalam sehari.
"Keberhasilan itu membawa perubahan besar dalam hidup saya," terang Belfort saat menjadi pembicara dalam acara bertajuk 'Wealth and Beyond Personal Economy Forum 2014' yang digelar HSBC Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar