Selasa, 28 Oktober 2014

Jitulah Memilih Asuransi Rumah Dan Segala Rencana Tambahan Yang Ditawarkan

Anda dapat menemukan asuransi rumah di pasar yang menawarkan Anda dan pemberi pinjaman Anda selimut keamanan. Beberapa rencana asuransi rumah akan melindungi rumah Anda dalam hal terjadi bencana alam. Bila Anda memiliki rumah, karena ini adalah investasi yang besar Anda ingin mencari kebijakan yang akan mencakup:

Bencana alam, seperti kebakaran, angin topan, tornado, bahkan pencurian dan kerusakan dari vandalisme, atau bencana tidak alami seperti sabotase.

Asuransi mungkin termasuk kewajiban. Ini adalah ide yang baik, karena jika seseorang terluka di  properti Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki polis asuransi yang akan menutup, kerusakan mental dan medis, cakupan hukum dan sebagainya.

Beberapa kebijakan asuransi rumah juga memiliki asuransi jiwa. Asuransi jiwa akan melindungi Anda dalam kejadian saat Anda meninggal. Beberapa kebijakan asuransi akan membayar pemakaman dan menutupi hipotek Anda. Ini adalah asuransi besar, karena Anda tidak memberikan beban keuangan pada orang yang Anda cintai.

Anda mungkin ingin menanyakan tentang asuransi kerusakan karena angin. Banyak perusahaan tidak akan menawarkan rencana ini. Beberapa perusahaan akan menawarkan cakupan namun, Anda harus membeli cakupan ini secara terpisah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar