Rabu, 08 Oktober 2014

Warna Apa Yang Terbaik Untuk Penjualan Rumah Anda?

Pada artikel sebelumnya telah dibahas "Makeover Sedikit Properti Anda Supaya Cepat Laku!" Salah satunya untuk makeover properti Anda adalah dengan menentukan warna apa yang terbaik untuk properti Anda. Cinta pada pandangan pertama merupakan konsep yang berlaku untuk pasar properti. Jadi, apa warna rumah yang terbaik dalam menjual rumah Anda supaya cinta melanda pembeli? Wuahahaha lebay.

Ketika Anda pergi ke acara sosial, apakah Anda akan melakukan upaya tebar pesona?  Tentu saja Anda akan melakukannya. Hanya sebenarnya, hal tersebut merupakan tarik-menarik sebagai faktor kunci dalam membentuk hubungan dan hal tersebut merupakan faktor yang sama yang berlaku untuk rumah Anda. Ketika Anda mulai menempatkan rumah di pasar properti, Anda harus membuatnya terlihat bagus untuk calon pembeli potensial. Warna rumah Anda dapat membuat suatu  perbedaan besar.

Yang jelas, tidak ada jawaban ysng mutlak benar untuk warna terbaik. Sebaliknya, keputusan tergantung pada susunan rumah Anda dan lanskap sekitarnya. Mari kita lihat beberapa masalah:
  1. Apapun warna yang Anda pilih, pastikan warna tersebut  tidak berbenturan dengan warna rumah-rumah lain di lingkungan Anda. Sebuah warna yang sekalipun dianggap cocok namun tidak sesuai dengan warna-warna di lingkungan sekitar dapat berakhir dengan warna rumah Anda yang membuat sakit mata.
  2. Atap. Apa warna atap rumah Anda? Jika atap genteng berwarna merah, cat putih untuk dinding  mungkin akan menjadi pilihan terbaik. Warna hijau tua akan bertabrakan dengan warna genteng. Kecuali Anda bermaksud menginvestasikan uang untuk  atap baru, pastikan warna cat tidak berbenturan dengan warna atap Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar