Kamis, 09 Oktober 2014

Strategi Trading Pop And Stop

Kita semua sudah berada di situasi di mana kita menonton perdagangan forex dengan harga dalam kisaran ketat, menunggu untuk chart breakout dari kisaran tersebut. Logikanya adalah bahwa karena harga biasanya istirahat dari jarak yang berhimpit dengan pergerakan yang liar dalam satu arah atau yang lain, kita bisa membuat profit dengan mendapatkan profit di market bergerak lebih awal.

Sering terjadi, yang terjadi dalam situasi ini adalah harga akan menjauh dari kita: bahkan ketika kita melihatnya, candle melesak jauh dari perimeter perkiraan dan ujungnya seperti roket langit. Melihat semua posisi trading dan berpikir "ambil posisi yang lebih besar lagi!"

Setelah itu, godaan untuk trading saat perubahan breakout ke dalam pencobaan untuk mengejar harga, dengan konsekuensi bencana biasanya. Melompat ke posisi yang sedang berlangsung dan menonton sebagai langkah mulai perlahan-lahan jatuh dan kemudian berbalik arah, membawa kita keluar untuk kerugian.

Dorongan untuk saat break out cukup alami. Kita semua ingin trading di setiap momen yang memungkinkan. Tapi bagi sebagian besar trader, sebagian besar waktu itu hanya tidak bekerja. Strategi berikut ini adalah saran bagi mereka yang ingin mencoba trade breakout. Strategi ini mencoba untuk membangun keamanan ke dalam trading dengan menggabungkan price action dengan pola penolakan Bar Candlestick Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar