Senin, 01 Desember 2014

Artis Ferry Salim Terjun ke Dunia Bisnis

Inspirasi - Sebagai orang yang tumbuh besar di dunia entertainment, Ferry Salim tidak keberatan jika buah hatinya mengekor kesuksesannya. Dia memberikan dukungan penuh, pun membukakan mereka kesempatan agar dapat tampil di depan publik. Hasilnya, si sulung Brandon misalnya, sudah mulai menjelajah dunia hiburan dan kerap tampil di layar televisi.

Sementara si tengah Brenda, saat ini memang belum menorehkan jejak di dunia hiburan, tetapi putri semata wayangnya itu juga memperlihatkan ketertarikan mengikuti jejak sang kakak. “Yang ketiga masih 8 tahun, sih. Kalau dia ingin seperti kakak-kakaknya ya nggak masalah,” kata pria yang dinobatkan sebagai ikon pria metroseksual tersebut.

Ferry tak berat hati jika ketiga anakya meniru jejak langkahnya. Meski demikian, dia tetap memberikan mereka satu kewajiban, yaitu meneruskan sekolah hingga lulus sarjana. “Brandon misalnya, dia bilang ingin menunda kuliah. It's fine, yang penting suatu saat kuliahnya dijalani. Ilmu itu warisan yang nggak ada abisnya,” ungkap Ferry.

Ferry sadar, untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anaka-anaknya dia harus memiliki modal finansial yang kuat. Untuk itu, sebagai orang tua, Ferry berupaya ekstra  mempersiapkan dana pendidikan itu.  “Saya sudah menyiapkan tabungan, menyiapkan asuransi pendidikan juga. Anak pertama dan kedua saya pakai model tabungan dan investasi. Untuk yang paling kecil saya siapkan education plan buat dia,” katanya.

Dalam membuat rencana pendidikan bagi anak-anaknya, Ferry tak bisa setengah-setengah. Langkah pertama yang dia lakukan adalah mencari bakat buah hatinya terlebih dahulu. Setelah itu Ferry berburu sekolah ideal untuk mereka baru kemudian berkonsultasi dengan financial planner untuk rencana pembiayaan pendidikan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar