Jumat, 19 Desember 2014

Metode Mutakhir Menyimpan Uang

Perencanaan Keuangan - Menyimpan selalu menjadi cara hidup bagi orang-orang yang percaya pada kekuatan mereka. Orang-orang ini tahu bahwa mereka harus menyimpan lebih banyak uang untuk menciptakan masa depan yang lebih mapan.

Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang mengalami kesulitan untuk menyimpan uang. Mereka berpendapat bahwa tabungan tidak lagi menjadi cara hidup melainkan  resolusi yang harus benar-benar mereka patuhi hanya untuk alat lewat keluar masuk uang.

Beberapa orang bahkan bersikeras bahwa tidak mungkin lagi seseorang menyimpan lebih banyak uang karena sebagian besar dari mereka hidup hanya bergantung dari gaji ke gaji. Dengan semua komoditas dewasa ini menyentuh harga yang tinggi, menghemat lebih banyak uang tidak lagi bisa diterapkan. Namun intinya adalah bahwa setiap orang masih bisa menabung lebih banyak.
Bagaimana? Berikut adalah daftar sejumlah cara modern yang akan mempermudah Anda menyimpan lebih banyak uang:

1. Simpan beberapa persentase dari gaji Anda
Kebanyakan sistem menghemat uang hemat otomatis adalah dengan mengambil minimal 30% dari gaji mereka dan menyimpannya ke dalam rekening tabungan mereka. Dasar Konsep di sini adalah bahwa sebagian besar dari kita menghabiskan jumlah seberapapun dari gaji kita dan bahkan mungkin lebih besar lagi. Jika Anda dapat membatasi jumlah tersebut, pengeluaran Anda akan semakin kecil Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar