Kamis, 18 Desember 2014

Tips Agar Bisnis Anda Tetap Dalam Kondisi Menguntungkan

Start-Up Bisnis - Mengelola bisnis memang memiliki kesulitan tersendiri. Kondisi baik dan buruk silih berganti menerpa bisnis Anda tersebut. Berikut terdapat Tips Agar Bisnis Anda Tetap Dalam Kondisi Menguntungkan yang dilansir dari laman Businessinsider:

1. Kelola dan Perhatikan Detail Pergerakan Keuangan

Keuangan merupakan denyut nadi dari bisnis Anda. Jadi segeralah identifikasi biaya operasional dan berapa biaya yang Anda perlukan di sepanjang tahun, termasuk biaya antisipasi saat situasi buruk.
Selain itu, upaya menaikkan keuntungan perlu diambil langkah-langkah yang cermat. Hitung dari keseluruhan biaya marginal dan siklus peredaran keuangan Anda seblum melakukan investasi.

2. Analisis Performa Bisnis

Membangun bisnis sendiri membutuhkan strategi operasional yang cepat dan terkini seperti akses untuk penjualan, laba, dan siklus peredaran uang. Anda juga mungkin membutuhkan aplikasi perhitungan tersebut.

Jangan lupa, pastikan Anda mengetahui Break Even Point (BEP) atau titik stabil dari bisnis kecil Anda. Hal ini akan membantu Anda menentukan tindakan untuk meningkatkan keuntungan bisnis Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar