Rabu, 31 Desember 2014

Seni Memilih Nama Perusahaan

Start-Up Bisnis - Saat mendirikan perusahaan, nama perusahaan dapat menjadi sebuah keputusan penting. Sebagian besar  orang mungkin memilih nama pertama yang mereka pikirkan dan lain-lain, dapat memilih sebuah perusahaan yang siap untuk kecepatan atau karena secara subyektif mereka suka nama tertentu. Namun, banyak perusahaan dapat memilih nama perusahaan yang baik yang jelas membedakan dirinya dari para pesaingnya atau berisi sesuatu yang unik atau pribadi. Nama perusahaan dapat dipilih demi alasan yang berbeda.


Salah satu cara yang paling umum untuk memilih nama perusahaan adalah dengan menggunakan sesuatu yang pribadi. Sekilas melalui koran lokal Anda mungkin akan memperkenalkan nama bisnis Anda menggunakan nama pribadi. Tapi singkat saja ya! Jangan misalnya memberi nama: Firma Hukum Raden Mas Suryadi Sastrosudirjo Joyosubroto Hadikusumo Purwoatmojo  Orang jaman sekarang akan susah dan terutama malas mengingatnya. Carilah cara supaya bagaimanapun nama pribadi Anda akan mudah diingat! Hal ini mungkin langsung membuat perusahaan dikenali secara lokal, dapat dianggap sebagai lebih pribadi dengan pelanggan, dan sering bekerja dengan baik dalam wilayah geografis. Namun, tidak sedikit untuk memberitahu pelanggan baru apa yang dilakukan oleh perusahaan Anda.

Sebuah pilihan populer untuk usaha kecil adalah memilih nama yang 'deskriptif'. Ini memberitahu calon klien apa yang dilakukan oleh perusahaan Anda. Contoh-contoh fiktif ini mungkin dapat menjelaskan bisnis Anda seperti CV. Pariwara Utama untuk nama perusahaan periklanan, CV. Muara Busana untuk perusahaan garmen atau CV. Graha Sentosa untuk perusahaan pemasaran properti. Walaupun pemberian nama  tidak berfungsi untuk memperkuat bisnis utama Anda, namun nama yang tepat  menawarkan diferensiasi dan mungkin dengan mudah diadaptasi oleh pesaing Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar