Senin, 01 Desember 2014

Reksa Dana Kelolaan, Meningkatkan Nilai Investasi Tanpa Ribet! (1)

Investasi Reksadana - Reksa dana kelolaan adalah cara mudah untuk berinvestasi dengan bijak dan dengan risiko rendah. Investasi dalam deposito berjangka tetap, (terutama dengan reksa dana yang diinvestasikan  di properti) adalah cara mudah untuk menumbuhkan kekayaan Anda.

Selain menjadi cara yang bagus untuk membuat uang Anda dikelola oleh profesional investasi, reksa dana kelolaan juga menyederhanakan proses membangun dan memelihara portofolio investasi. Alih-alih pelacakan berbagai investasi secara individu, reksa dana Anda akan melacak untuk Anda, dan kemajuan investasi Anda dinyatakan dalam satu harga satuan sederhana.

SEDIKIT DI SINI DAN SEDIKIT DI SANA
Dengan strategi investasi diversifikasi penting untuk meminimalkan risiko. Sedikit di sini dan sedikit di sana bukan berarti sedikit anak di sini dan sedikit anak di sana. Aduuuh itu mah kurang ajar! Kecuali kalau Anda kuat menikahi banyak pasangan hehehe . Sumber daya yang tersedia untuk lembaga keuangan umumnya lebih besar ketimbang investor individu, oleh sebab itu diversifikasi jauh lebih mudah sebagai bagian dari reksa dana kelolaan jika Anda harus meningkatkan modal untuk benar-benar melakukan  investasi sendiri secara beragam  dan karena itu lebih aman .

Sebagai contoh, jika Anda memiliki Rp. 1.000.000.000 untuk berinvestasi dan Anda memilih untuk membeli properti, Rp. 1.000.000.000 Anda mungkin membeli sebuah unit kecil properti yang Anda dapat Anda sewakan. Kemudian seluruh masa depan keuangan Anda tergantung pada kinerja investasi yang satu ini. Jika rumah di daerah itu terdepresiasi akibat perubahan lokal, atau Anda memiliki kesulitan menemukan atau menjaga penyewa, atau Anda menemukan tiga minggu terjadi keterlambatan karena ada masalah struktural yang serius, masa depan keuangan Anda pasti dalam bahaya Continue Reading...
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar