Senin, 01 Desember 2014

Membuka Bisnis yang Mudah dan Minim Modal

Start-Up Bisnis - Memulai bisnis memang gampang-gampang susah, namun dengan niat dan semangat yang besar Anda pasti bisa memulai bisnis sendiri. Dalam membuka bisnis, Anda harus memiliki ide bisnis apa yang akan dibuka, Anda harus cermat dalam melihat peluang yang ada. Jika Anda hanya memiliki modal yang minim, jangan minder, karena Anda dapat membuka berbagai macam bisnis rumahan sesuai dengan peluang pasar, ketrampilan dan passion Anda. Nah, berikut beberapa bisnis mudah dan murah yang bisa menginspirasi Anda, yang disadur dari ubisnis.com:

Bisnis Makanan
Salah satu bisnis mudah dan murah tentang makanan yang bisa Anda jual adalah bisnis gorengan. Hampir setiap orang suka makan gorengan. Beberapa gorengan yang bisa Anda jual yaitu pisang, tahu, tempe, bakwan, dan lainnya. Anda juga bebas untuk berkreasi membuat bahan baku baru untuk dijadikan gorengan. Semakin unik usahan gorengan Anda, maka semakin laku pula jualan gorengan Anda.

Anda juga bisa membuka warung makan didepan rumah. Jika Anda pandai memasak, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menjual hasil masakan Anda didepan rumah. Masakan sehari-hari seperti masakan rumahan akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Lebih bagus lagi jika Anda memiliki resep khusus atau resep keluarga unik yang bisa menjadi ciri khas.

Bisnis Pengetikan Teks
Jika Anda memiliki rumah didekat kampus, bisnis mudah dan murah ini menjadi pilihan utama. Kebanyakan mahasiswa tidak memiliki cukup waktu untuk mengedit hasil pekerjaan mereka, entah ada beberapa kesalahan seperti typo atau lebih parahnya mereka tidak sempat mengetik atau memprint tugasnya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar