Rabu, 10 Desember 2014

Covered Calls, Solusi Saat Pasar Jatuh Atau Stagnan

Investasi Saham - Sungguh menakjubkan bagi kami bahwa tak banyak investor ritel memahami konsep menghasilkan arus kas dari posisi saham mereka. Ketika kami memberitahu orang-orang tentang konsep  panggilan tertutup /covered calls untuk menghasilkan penghasilan tambahan, lindung nilai posisi saham, dan mengatur disiplin menjual ketat, mereka menatap dengan pandangan seolah kami ini gila (Hehehe….padahal memang bener. Gila investasi.) Kami berkenalan dengan sebuah konsep yang dikenal dengan Masse Wealth Management.  Ide menulis panggilan tertutup /covered calls  adalah satu-satunya strategi option yang dapat Anda gunakan di sebagian besar perusahaan broker utama untuk investasi pensiun Anda. Alasannya adalah bahwa menulis panggilan tertutup /covered calls adalah strategi pilihan lain yang relatif sangat konservatif.

Strategi ini sangat mirip dengan menjual option pada real estat. Sebagai contoh, saya akan memberikan Rp. 100.000.000,00 sekarang, jika Anda mengizinkan kami untuk membeli properti Anda 6 bulan dari sekarang dengan harga yang ditetapkan. Jika saya memilih untuk tidak melakukan option kami, Anda menyimpan uang dan kami berjalan dengan cara kami.

Contoh: Dengan saham, jika kita membeli 1.000 saham MINYAK JELANTAH dengan harga Rp.100.000,00 per sahamnya dan saham tersebut memasuki harga Rp. 110.000,00 di bulan berikutnya. Kami dapat menjual pada seseorang option untuk membeli saham dari kami enam bulan dari sekarang pada harga Rp. 125.000,00. Untuk itu, pembeli option harus memberikan kami  sejumlah pertimbangan, mirip dengan contoh real estat di atas, mari kita asumsikan nilainya adalah .50 per saham atau Rp.5.000.000,00 Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar