Kamis, 11 Desember 2014

Mendapatkan Rumah Idaman Namun Terkendala Furnitur Yang Tidak Cocok?

Investasi Properti - Anda sudah mencari rumah dan Anda telah menemukan salah satu yang Anda sebut sebagai rumah idaman. Lokasi nyaman dan Anda dapat membayangkan keluarga yang tinggal di sini akan menikmati hidupnya dengan senang hati. Namun demikian, Anda menemukan sedikit masalah.  Satu atau lebih furnitur Anda sudah bertahun-tahun dan Nampak tidak cocok dengan rumah tersebut. Apakah Anda tetap akan membeli rumah tersebut, atau terus mencoba mencari yang lain?

Pindahkan

Misalnya  furnitur yang tidak cocok adalah setinggi dada  yang selalu berada di kamar tidur Anda, dapatkah Anda menggunakannya di ruangan lain? Mungkin akan terlihat elegan  dan berguna di ruang tamu atau ruang makan? (Kamar lantai bawah sering memiliki langit-langit tinggi dari kamar di lantai atas.) Mungkinkah menyimpan vcd player, game, taplak meja, tempat tikar, dan perak di lokasi baru?

Jika Anda mendapatkan bahwa tidak ada cukup penyimpanan di kamar tidur, lalu apa lagi yang harus dilakukan? Apakah ada furniture setinggi dada yang  lebih kecil dari laci yang digunakan di ruang tamu lama Anda yang akan cocok di kamar tidur Anda? Bagaimana jika menempatkan furnitur  berbentuk  laci ke walk-in closet Anda?

Memberikan Kepada Orang Lain

Mungkin masalahnya adalah bahwa Anda memiliki tempat tidur yang terlalu besar untuk salah satu kamar tidur di rumah idaman ini. Apakah Anda telah lama tidur di atas tempat tidur bermodel  Sheraton dengan kanopi atau tempat tidur bermodel Victoria besar yang sudah ada dalam keluarga Anda selama beberapa generasi? Apakah Anda menyukainya, atau mungkin anggota keluarga lain dengan kamar yang lebih besar dan langit-langit tinggi sangat bersemangat untuk mendapatkannya? Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar