Jumat, 12 Desember 2014

Saham Perdagangan & Option Saham, Sama Enaknya, Tergantung Skill Anda

Investasi Saham - Dalam industri pasar saham, saham perdagangan dan options saham sering dipertukarkan dan banyak mungkin orang yang bingung antara konsep di balik dua jenis perdagangan ini. Namun, apa yang harus Anda ketahui adalah bahwa keduanya mempunyai karakteristik yang sangat berbeda satu sama lain, dan menggunakan dua pilihan tersebut secara bergantian dapat sangat mematikan jika Anda ingin terlibat dalam permainan perdagangan saham.

Mengetahui perbedaan antara keduanya tidak hanya akan menyelamatkan Anda dari membuat kesalahan perdagangan yang serius, tapi mungkin, Anda dapat dibimbing untuk membuat keputusan bisnis yang cerdas pada perdagangan tertentu Anda di mana Anda bermaksud untuk berinvestasi.

Saham Vs Option Saham

Menurut definisi, saham sebenarnya saham perusahaan tertentu yang dapat diperdagangkan melalui tindakan membeli atau menjual oleh investor. Jika Anda kebetulan mempunyai saham tertentu dari suatu perusahaan, Anda berhak untuk hak-hak khusus, yang mungkin termasuk pembagian keuntungan dari laba yang diperoleh. Anda juga mungkin memiliki kebebasan untuk menjual share dari saham jika Anda tidak lagi menginginkannya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar