Selasa, 02 Desember 2014

Bagaimana Profesional Trader Berpikir Untuk Sukses

Investasi Forex - Apa yang pedagang profesional melakukan dan Anda tidak? Apakah mereka tahu sesuatu dan Anda tidak? Apakah mereka memiliki beberapa 'informasi orang dalam' atau rahasia sistem trading yang Anda belum menemukan? Saya yakin Anda sudah bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini atau yang serupa berkali-kali, karena keberhasilan perdagangan dapat tampak seperti sedikit 'misteri', bahkan jika Anda telah diperdagangkan selama bertahun-tahun.

Pertanyaan yang benar untuk bertanya adalah, "Bagaimana pedagang profesional berpikir?", Karena alasan utama setiap trader profesional berhasil, adalah karena cara mereka berpikir. Sebaliknya, bagaimana Anda berpikir tentang perdagangan adalah alasan Anda mungkin belum pedagang konsisten menguntungkan.

Dalam pelajaran hari ini, kita akan melakukan perjalanan melalui pikiran seorang trader yang sukses. Aku akan berbagi dengan Anda bagaimana kita harus berpikir untuk berhasil dalam permainan ultra-kompetitif dan sangat psikologis kita sebut perdagangan.

Pedagang profesional bertujuan untuk mengendalikan diri, bukan market yg mengendalikan
Seorang trader profesional memungkinkan pasar datang kepadanya (atau dia), dia tidak mengejar perdagangan atau mencoba untuk memaksa sesuatu. Jika bentuk perdagangan yang baik yang memenuhi kriteria, dia akan mengambilnya. Tapi jika tidak membentuk apa pun, maka dia tidak akan membuka posisi.


Seorang trader profesional tahu persis apa yang ia cari di pasar karena ia telah belajar dan menguasai strategi perdagangan yang efektif. Dia antisipatif bukan reaktif. Artinya, dia tahu perdagangan adalah permainan antisipasi, bukan reaksi, sehingga ia berencana perdagangan baik di muka, memiliki bias untuk setiap pasar ia perdagangan, memiliki tingkat kunci ditandai dan kemudian menunggu dengan sabar untuk sinyal yang jelas terbentuk. Ini adalah bagaimana Anda membiarkan sinyal 'datang kepada Anda', alih-alih mencoba untuk memaksa perdagangan ketika tidak ada di sana.

Yang paling penting, pedagang profesional memahami bahwa pasar hanya akan memberi mereka sejumlah peluang tinggi probabilitas per bulan, dan itu tugas mereka untuk memindai grafik setiap hari, seobjektif mungkin. Dengan menjadi master strategi trading Anda, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengantisipasi dan rencana perdagangan seperti seorang profesional. Saya berjanji kepada Anda bahwa setiap pedagang profesional di luar sana sudah tahu apa yang dia sedang mencari, bahkan sebelum mereka membuka grafik mereka setiap hari. Ketika Anda mendekati perdagangan dari perspektif ini, Anda jauh lebih tenang dan santai, karena Anda tidak merasa seperti Anda 'harus' perdagangan. Anda sudah berpikir bahwa jika suatu bentuk sinyal yang jelas, saya akan trading, tapi jika ada sinyal yang tidak jelas bentuknya, maka saya akan kembali ke grafik besok dan periksa lagi.

Pedagang profesional tahu emosi adalah musuh kesuksesan
Emosi bisa jadi musuh trader professional memahami bahwa menjadi terlalu emosional tentang perdagangan mereka adalah resep cepat untuk bencana. Ini sifat manusia untuk mengalami perubahan dramatis dalam rasa sakit emosional dan kesenangan ketika uang yang susah payah kita di telepon. Jadi, trader profesional tahu dia harus melakukan upaya untuk mengekang pengaruh emosi, kalau tidak, ia akan kehilangan banyak uang Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar