Selasa, 09 Desember 2014

Cegah Pencurian Identitas Kartu Kredit Anda Sebelum Kecolongan!

Edukasi - Kriminalitas pada kartu kredit sudah sangat biasa bahwa pencurian identitas juga menjadi salah satu kejahatan yang paling umum yang dilakukan hari ini. Tingkat keparahan masalah ini telah meledak di luar proporsi dan ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap tahun dicuri karena ini.

Banyak upaya untuk mengekang kenaikan pencurian identitas tetapi tidak membuat para pelakunya kapok. Sementara kita memiliki undang-undang yang membantu kita untuk menjadi korban dan juga menghukum mereka yang tertangkap dan terbikti melakukan pencurian indentitas, maka terserah kepada kita untuk melindungi diri dari pencurian identitas. Dan salah satu cara yang paling efektif dan termudah untuk melakukannya adalah dengan melindungi kartu kredit kita.

Ini bukan waktu untuk panik. Pencurian identitas dapat diatasi dan dicegah. Yang harus Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa kartu kredit Anda dan informasi kartu kredit Anda tidak diketahui sembarang orang. Ada tindakan pencegahan yang cukup  sederhana yang dapat dilakukan untuk menjamin keamanan kartu kredit Anda.

Pertama, selalu mengetahui di mana kartu kredit Anda. Jika mungkin, jangan pergi berbelanja dengan membawa semua kartu kredit Anda. Ini dapat menimbulkan kebingungan. Hanya bawa kartu yang Anda anggap paling utama. Ketika membayar dengan kartu kredit Anda, jangan pernah membiarkan kartu tersebut lolos dari pandangan Anda. Pastikan bahwa kartu Anda akan dikenakan biaya dalam tampilan polos Anda. Beberapa orang mungkin menyalin informasi serta nomor jaminan penting di belakang kartu dan menggunakannya melalui internet Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar