Jumat, 14 November 2014

10 Cara Mendiskusikan Uang dalam Pernikahan

Perencanaan Keuangan - Berbicara tentang uang dalam pernikahan – dengan cara yang benar – sangat penting. Pada kenyataannya, ketidaksepakatan keuangan adalah salah satu penyebab utama perceraian di Amerika. Itu berarti jika Anda dan pasangan bertengkar tentang uang, Anda tentunya tidak sendirian.

Berbicara dengan rasa hormat tentang uang tidak membuat masalah Anda hilang, tetapi itu memberikan Anda kesempatan untuk menyelesaikannya. Dengan latihan, Anda dapat menjadi komunikator uang yang hebat, dan menjadi semakin mampu mengendalikan keuangan sebagai pasangan.

Berikut adalah 10 saran berkomunikasi tentang uang:
  1. Idealnya, mulailah berbicara tentang uang dan keuangan sebelum Anda menikah. Cari tahu sedikit tentang gol keuangan dan kebiasaan pengeluaran satu sama lain. Sekarang adalah waktunya untuk terbuka jika Anda punya utang, agar itu tidak menjadi kejutan tidak menyenangkan di kemudian hari.
  2. Cari tahu gaya belanja satu sama lain. Apakah salah satu dari Anda adalah orang yang sangat hemat yang selalu sulit mengeluarkan uang bahkan untuk hal-hal penting? Apakah salah satu dari Anda selalu kesulitan mengikuti anggaran? Bahaslah tentang bagaimana Anda dapat saling membantu.
  3. Bahaslah sikap Anda tentang uang. Apa nilai-nilai Anda tentang uang? Apakah cocok dengan pasangan Anda? Apakah kompromi dibutuhkan? Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar