Rabu, 26 November 2014

Beberapa Pertimbangan Untuk Membuka Bisnis Kamar Sewa

Investasi Properti - Sewa kamar? Mengapa Anda ingin membuat rumah Anda menjadi sebuah rumah kos? Mungkin Anda tidak seharusnya melakukan ini, atau mungkin juga sebaliknya. Saya menikmati orang yang tinggal di rumah saya, dan sebagian besar dari mereka menjadi teman. Di sisi lain, Anda mungkin tidak menyukai cara ini. Saya kurang suka menjadi pemilik tempat sewa kamar ketika saya memiliki sewa yang tidak berbentuk rumah tinggal. Masing-masing dari kita berbeda.

Pertimbangkan Kamar Sewa Pilihan Anda

Anda tidak perlu harus hidup dengan ruang-ruang yang memang sengaja dibuat untuk kamar sewa, jadi pertimbangkanlah semua pilihan yang tersedia. Anda bisa melakukan hal-hal berikut:

1. Kamar disewakan di rumah Anda sendiri dan berbagi ruang umum dengan penyewa. Ini adalah apa yang kami lakukan selama beberapa generasi, dan bekerja dengan baik bagi kami. Untuk modal yang terbatas dan sekadar ingin menambah penghasilan, ini adalah cara yang nyaman.


2. Menyekat/mempartisi rumah Anda sehingga Anda dapat menyewakan kamar tanpa berbagi ruang. Anda umumnya membutuhkan setidaknya dua kamar mandi, dan pintu masuk terpisah untuk mewujudkan  ini.

3. Tambahkan sebuah ruang efisien untuk diri sendiri, sehingga Anda dapat memiliki privasi. Barangkali Anda masih berbagi tempat cuci baju dengan penyewa, namun banyak juga anak kos yang mencuci baju mereka di kamar mandi. Asal tidak terlalu banyak jumlahnya, ini tidak akan bermasalah. Hal ini juga membuat satu lagi kamar tidur laku disewa, meningkatkan pendapatan sewa yang cukup untuk membuaiayai rencana ekspansi bisnis kos-kosan Anda.

4. Membeli rumah hanya khusus untuk disewakan. Hal ini dapat menjadi cara terbaik untuk mendapatkan arus kas keluar dari rumah.

5. Menyewakan sebuah kamar di apartemen yang Anda sewa. Jika ini tidak menjadi masalah dengan pemilik apartemen, hal tersebut dapat menjadi cara untuk membeli sebuah apartemen yang lebih baik, atau untuk mendapatkan tambahan penghasilan Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar