Kamis, 06 November 2014

Tips Kurangi Kegagalan Anda Dalam Investasi Saham

Jika Anda suka mengambil resiko dalam bermain saham, berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda mengurangi kegagalan.

1. Jadilah Realistis
Untuk sejenak bayangkan diri Anda sebagai investor yang sedang bertempur di Bursa Efek. Jika Anda secara aktif mengambil investasi yang beresiko, itulah yang dibilang pertempuran. Anda mungkin dapat mengalahkan pasar satu atau dua tahun, tetapi sangatlah jarang Anda dapat mengalahkan pasar selamanya. Menyenangkan untuk mencoba dan dengan berjalannya waktu kemampuan Anda akan meningkat, jadi jangan menyerah. Asalkan jangan mempertaruhkan semua uang Anda.

2. Keragaman
Jika Anda suka mengambil resiko dalam investasi, Anda mungkin tidak akan beruntung dalam semua resiko yang Anda ambil. Pasarnya luas dan aset dihargai sebagai bagian dari pasar secara keseluruhan. Jika Anda meletakkan semua telur Anda di satu keranjang, Anda mengambil resiko tanpa menambahkan potensi keuntungan. Pilihlah untuk membuat banyak investasi kecil di tempat yang berbeda-beda dan itu akan membantu mengurangi resiko yang Anda ambil.

3. Mengkarantina resiko
Mengambil resiko sesungguhnya menyenangkan bagi beberapa investor; main saham menjadi hobi. Hal ini sebenarnya dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hobi lainnya, jadi bukanlah ide yang buruk. Anda mungkin ingin memisahkan portofolio investasi nyata, jangka panjang Anda dari uang yang ingin Anda mainkan. Jika Anda menyimpan 80-90% dari uang yang dengan hati-hati Anda investasikan---dan terus berkontribusi pada tabungan Anda dengan porsi yang sama, Anda akan menjadikan sarang telur Anda berkembang terlepas dari apa pun yang terjadi dengan uang yang Anda pertaruhkan dalam saham Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar