Selasa, 11 November 2014

Jangan Gunakan Kartu Kredit Untuk 4 Hal Ini!

Kartu kredit adalah kenyamanan besar dalam kehidupan kita sehari-hari, memungkinkan kita untuk dengan mudah membeli produk secara online dan melalui telepon, dan membebaskan kita dari keharusan untuk membawa sejumlah besar uang tunai saat melakukan pembelian. Namun, potensi ada sisi gelap untuk alat keuangan plastik ini, dengan beberapa pemegang rekening malang keluar dari kedalaman sisi gelap kartu kredit  dan membangun hutang yang menjadi masalah dan penyebab rasa khawatir.

Ini jelas situasi yang sebaiknya dihindari, dan tahu kapan menggunakan kartu kredit merupakan ide buruk sehingga  dapat membantu Anda menghindari masuk ke kesulitan.

Penarikan uang tunai di ATM
Kebanyakan mesin uang hari ini akan membiarkan Anda menarik uang tunai dengan menggunakan kartu kredit Anda. Ini mungkin tampaknya  pilihan yang menarik jika Anda kekurangan uang tunai menjelang akhir bulan. Sesungguhnya hal tersebut adalah ide yang buruk karena dua alasan. Pertama, penarikan uang tunai akan menarik biaya dari persentase kecil dari jumlah yang Anda tarik. Hal ini sendiri menciptakan cara yang mahal untuk mendapatkan uang tunai di tangan Anda. Gunakan saja kartu ATM yang dibuat secara terpisah, atau datang langsung ke bank untuk mengambil uang tunai. Ini merupakan cara konvensional yang lebih aman.

Terlebih lagi, di bawah sistem yang dikenal sebagai 'alokasi pembayaran', pembayaran yang Anda buat ke akun Anda diterapkan pertama ke bagian hutang Anda yang menarik tarif bunga terendah. Ini berarti bahwa selama Anda membawa sejumlah hutang dari pembelian, penarikan tunai Anda akan tetap dikenakan bunga tinggi, dan tidak pernah mendapatkan biaya penarikan yang lebih kecil Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar