Kamis, 27 November 2014

Harga BBM Naik, Bagaimana Anda Dapat Menghemat Biaya Transportasi?

Harga BBM naik terus setiap tahun, terutama harga bensin. Transportasi merupakan salah satu faktor besar yang membuat anggaran rumah tangga sulit untuk menutupi semua pengeluaran Anda. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda menghemat uang dalam transportasi:

1. Untuk menghemat uang, Anda harus selalu memeriksa kendaraan Anda secara teratur. Sebuah kendaraan yang terawat bisa membuat Anda keluar dari masalah untuk biaya perbaikan. Anda benar-benar dapat menghabiskan hanya Rp.250.000,00 untuk mempertahankan kendaraan Anda dan menghemat sampai Rp.4.000.000,00  biaya perbaikan dalam setahun. Anda bahkan dapat menghemat  lebih banyak uang jika Anda melakukan perawatan mobil Anda sendiri dan tidak membawa mobil Anda ke sebuah pusat servis mobil.

2. Jika Anda ingin menghemat lebih banyak uang, dianjurkan untuk tidak membeli mobil baru. Harga  sebuah mobil terdepresiasi secara otomatis saat Anda berkendara keluar dari showroom toko dealer mobil. Anda dapat membeli mobil yang dipakai setidaknya satu tahun. Ini akan menghemat puluhan juta untuk nilai sebenarnya dari mobil ketika mobil itu masih baru. Pemilik kemudian akan membayar semua nilai terdepresiasi dari mobil.

3. Simpan uang untuk membeli mobil bekas dengan membandingkan harga dari dealer mobil dan harga aktual pada daftar iklan dealer mobil yang digunakan. Untuk memastikan mobil yang Anda beli berkondisi baik, Anda dapat meminta bantuan montir untuk memeriksa apakah mobil tersebut cukup baik untuk harga yang ditawarkan. Lebih baik untuk membeli mobil bekas dari orang yang Anda kenal dan Anda percaya. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda memiliki banyak keuntungan dalam memperoleh mobil Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar