Rabu, 26 November 2014

Bagaimana Memasukkan Reksa Dana Obligasi Ke Dalam Strategi Investasi Anda

Investasi Reksadana - Jika Anda berinvestasi untuk pendapatan atau ingin melakukan diversifikasi portofolio Anda, Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam reksa dana obligasi.

Reksa dana obligasi dapat menawarkan investor banyak manfaat yang sama dengan obligasi individu, di samping keuntungan dari diversifikasi dan manajemen profesional, menurut "Reksa Dana Obligasi:. Panduan Investasi T. Rowe Price."

Investasi dalam reksa dana obligasi berbeda dengan obligasi individu. Bila Anda berinvestasi dalam obligasi, Anda meminjamkan uang penerbit. Penerbit kemudian membayar Anda bunga biasa selama obligasi dan membayar kembali pokok pada saat jatuh tempo obligasi, penerbit yang tersedia tidaklah default.

Reksa dana obligasi adalah reksa dana yang terdiri dari banyak obligasi, dengan manajer investasi profesional yang membeli dan menjual sekuritas untuk menjaga reksa dana benar –benar untuk tujuan tertentu investasinya. Sebuah obligasi adalah keamanan hutang, mirip dengan IOU. Obligasi dapat berfungsi sebagai sarana menarik "jalan tengah" antara stabilitas (cash) investasi dan saham, menawarkan investor potensi keuntungan lebih berarti daripada investasi kas  dengan volatilitas keseluruhan yang kurang dibandingkan saham.

Sebuah komposisi aktiva yang tepat adalah penting untuk keberhasilan investasi jangka panjang Anda. Meskipun diversifikasi tidak dapat melindungi terhadap kerugian di pasar menurun atau menjamin keuntungan, portofolio yang terdiversifikasi harus kurang stabil daripada yang diinvestasikan hanya dalam saham. Itu karena kinerja yang kurang dari satu jenis investasi dapat diimbangi oleh kinerja yang kuat dari yang lain Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar