Senin, 17 November 2014

8 Tanda Bahaya Yang Tidak Perlu Anda Alami Saat Memiliki Kartu Kredit

Perencanaan Keuangan - Terkadang, berhutang untuk tujuan yang tepat memang tidak dapat disalahkan selama hutang tersebut tidak membahayakan kondisi finansial Anda. Rasa sakit dari hancurnya kondisi keuangan masih tidak seberapa dari rasa sakit jika kita menjadi bahan obrolan orang hanya karena hutang di mana-mana yang nampaknya tidak mampu kita bayar, termasuk hutang yang kita ciptakan dari memiliki kartu kredit. Hutang yang kurang berhati-hati dapat menyebabkan rasa malu, hilangnya percaya diri dan efek-efek lain yang lebih banyak menghantam mental kita daripada fisik kita. Untuk menghindarinya, perhatikan tanda-tanda bahaya di bawah ini:

Tanda Bahaya 1
Beban kartu kredit Anda meningkat sementara penghasilan Anda sama atau bahkan menurun. Ketika hal ini terjadi berhentilah menggunakan kartu kredit Anda dan kelolalah uang dengan cara kas atau simpanlah uang di tabungan dan ambilah hanya saat diperlukan. Berkurangnya pendapatan akan sangat membuat Anda menderita jika tagihan dari kartu kredit ditambahkan ke dalamnya. Oleh karena itu, jangan melirik kartu kredit sampai penghasilan Anda stabil.

Tanda Bahaya 2
Anda tidak dapat membayar lebih dari saldo minimum Anda pada kartu debit.  Ini adalah ketika Anda harus mulai jelas bahwa masalah kas telah dimulai. ini adalah waktu ketika Anda harus meninggalkan kartu kredit dan mencoba untuk melunasi semua hutang  dengan  manajemen keuangan yang bijaksana.

Tanda Bahaya 3
Anda menemukan diri Anda meminjam pada satu kartu pembayaran yang lain. Ini adalah pesan bahwa Anda memasukkan hutang  yang diatur. Jadi ambil alih dan kendalikan semua biaya yang tidak perlu segera. Cobalah untuk melunasi hutang dari satu kartu dan hanya menggunakan satu kartu  yang  sebisanya juga hanya dalam keadaan darurat akut Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar