Selasa, 04 November 2014

Membiasakan Diri Membandingkan Harga

Jika Anda sama seperti mereka yang memiliki masalah kendali pengeluaran pribadi atau rumah tangga, Anda harus menerapkan pendanaan yang ketat demi melihat semua tagihan Anda dapat diurus dengan baik setiap bulan. Setiap bulan mungkin hampir tidak ada uang tersisa yang dapat Anda habiskan sesuka Anda. Tentu, Anda kadang-kadang ingin membeli makan/minum di luar, namun sebagian besar uang Anda agaknya telah habis hanya untuk biaya-biaya rutin Anda tiap bulan.

Kami telah menemukan cara kecil namun sgnifikan yang dapat membantu memanipulasi pengeluaran Anda dan membuat Anda mampu memiliki uang untuk sekadar bersenang-senang tiap bulan. Apakah rahasia itu? Rahasia itu adalah pada membandingkan harga. Kata-kata yang tentunya sederhana dan tidak membutuhkan orang jenius untuk menafsirkannya. Namun, kebiasaan membuang uang dapat berubah drastis, sekali kita mau sedikit bersusah-susah membandingkan harga.

Salah satu area menguntungkan ketika Anda mau belajar membandingkan harga adalah dalam belanja grosir mingguan. Alih-alih masuk ke sembarang toko yang Anda pikir terdekat atau lebih nyaman, Anda dapat mulai mencari brosur penawaran untuk menentukan toko mana yang memberikan harga termurah untuk tiap item yang Anda butuhkan. Kami sendiri tiap minggu selalu membuat daftar dari item grosir yang kami butuhkan, kemudian kami membatasi membandingkan harga hanya pada item-item tersebut. Kami tidak membiarkan ketika pergi ke toko dan memenuhi keranjang belanja kami dengan apapun yang menarik perhatian kami. Tidak. Ini dapat membuat dompet kami semakin bolong. Oleh karena itu, kami  tetap berpaku pada daftar yang telah dibuat, dan membandingkan harga dengan cukup hati-hati. Luar biasa pengeluaran yang dapat diselamatkan dengan membeli item-item di toko-toko yang menawarkan harga terendah Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar