Jumat, 21 November 2014

Memahami Non Farm Payroll

Investasi Forex - Survei non-farm payrolls yang dirilis oleh Biro Statistik Tenaga Kerja pada Jumat pertama setiap bulan. Data yang ditunggu dihargai oleh pasar dan ekonom karena nilai yang besar dalam membangun situasi pengangguran saat ini, dan juga karena sifat ke depan dari beberapa bagian tersebut. Terlepas dari perorangan dan akademisi, data non-farm payrolls juga erat diteliti oleh Federal Reserve sebagai bagian dari proses menuju keputusan tingkat suku bunga.

Nilai survei non-farm payrolls lahir dari ketepatan waktu, ruang lingkup, dan kedalaman. Laporan ini mencakup seluruh ekonomi AS, dengan pengecualian pertanian pekerjaan sektor yang membentuk sebagian kecil dari pasar tenaga kerja secara keseluruhan. Berbeda dengan survei lainnya seperti PMI ukuran sampel besar, dan berbeda dengan data klaim pengangguran mingguan, survei non-farm payrolls dirilis hanya dua belas kali setiap tahun, dengan kurang volatilitas, dan kehandalan, meskipun memiliki kelemahan.

Jika ekonomi Amerika adalah menciptakan lapangan kerja pada kecepatan yang sehat, biaya tenaga kerja akan naik untuk perusahaan, yang dapat tercermin dalam upah yang lebih tinggi, dan kemudian jika perusahaan lulus upah ini ke harga, inflasi akan menghasilkan. Ekonomi sepenuhnya bekerja juga mengkonsumsi lebih banyak barang, menempatkan tekanan pada harga bahan baku yang mencukupi, pemberian produsen kontrol lebih besar atas harga. Dalam waktu, produsen akan meningkatkan pasokan barang dan jasa untuk memenuhi permintaan yang lebih baik, tetapi sementara itu, terserah kepada bank sentral untuk melawan tekanan inflasi dengan menaikkan suku, dan kontraktor kredit.

Bagian pertama dari laporan memberikan nilai bersih kehilangan pekerjaan atau keuntungan di seluruh sektor dalam perekonomian Amerika Serikat, bersama dengan rata-rata perubahan bulanan, dan kemudian membandingkan nilai-nilai ini ke angka tahun lalu. Angka-angka ini berguna bagi para pedagang untuk sejumlah alasan. Terlepas dari nilai yang jelas dari statistik untuk bimbingan pada kondisi sekarang ekonomi, kami juga mendapatkan ide tentang seberapa baik perekonomian performing dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya Continue Reading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar